Panduan Wisata Pantai Tianya Haijiao Sanya

Panduan Wisata Pantai Tianya Haijiao Sanya – Pulau Hainan adalah pulau tropis yang indah di Cina selatan. Ini adalah salah satu provinsi kecil di Cina dan tujuan yang bagus jika Anda mencari matahari dan pantai. Saya tidak suka berenang dan membakar kulit saya di bawah sinar matahari sepanjang hari, jadi saya melakukan beberapa hari perjalanan di Pulau Hainan.

hainanrendezvous – Suatu hari saya pergi ke Kuil Nanshan dan titik paling selatan Cina di Pantai Tianya Haijiao. Ini adalah perjalanan sehari yang sempurna dari Sanya yang tidak menghabiskan waktu seharian penuh untuk pergi ke kolam renang atau pantai setelahnya. Saya berangkat pagi-pagi sekali dari Holiday Inn Resort Sanya dengan sopir pribadi yang hanya mengenakan biaya 45 euro untuk sehari penuh. Sebuah rekor terendah bagi saya.

Baca Juga : Panduan Lengkap Wisata Di Chengdu

Kuil Nanshan terletak hanya 30 menit berkendara dari Sanya dan paling baik dikunjungi di pagi hari ketika masih agak sejuk dan tidak ramai. Tidak seperti banyak kompleks kuil besar lainnya di Tiongkok , Kuil Nanshan hanya dibangun pada tahun 1988 untuk memperingati ulang tahun ke- 2000 agama BuddhaDi Tiongkok.

Daya tarik utamanya adalah Guan Yin dari Laut Selatan Sanya yang selesai dibangun pada tahun 2005. Area pemandangannya luas dengan berbagai kuil dan pagoda. Saya menyarankan untuk mengambil antar-jemput dari satu tempat ke tempat lain sehingga Anda dapat menghindari panas dan melihat seluruh tempat lebih efisien.

Kuil Nanshan bersama dengan Kuil Buddha Masa Depan dan Pagoda terletak di ujung barat taman yang indah. Mereka yang utama tertarik bersama dengan patung Guan Yin. Dari Kuil Nanshan Anda memiliki pemandangan laut yang indah dengan patung Guan Yin di belakang. Jika Anda beruntung, Anda dapat melihat orang-orang berlatih tai chi di bebatuan di bawah Anda.

Jika Anda melewati area pemandangan Kuil Nanshan, Anda akan menemukan berbagai kuil dan bangunan lainnya. Longevity Valley adalah salah satu tempat yang saya rekomendasikan untuk dikunjungi, tetapi semua paviliun dan taman juga layak untuk dilihat. Hanya berkeliaran dan belajar tentang sejarah agama Buddha. Kompleks Kuil Nanshan adalah daya tarik wisata yang berkembang dengan baik dan, meskipun cukup ramai, tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi.

Guan Yin dari Laut Selatan Sanya

Guan Yin dari Laut Selatan Sanya adalah daya tarik utama kompleks Kuil Nanshan. Dengan ketinggian 108 meter itu lebih tinggi dari Patung Liberty. Itu baru selesai pada tahun 2005 karena Kompleks Kuil Nanshan masih dalam pembangunan.

Ini adalah patung Guan Yin tertinggi di dunia dan memiliki tiga wajah yang dua menghadap ke laut dan satu menghadap ke daratan. Pastikan Anda masuk ke dalam dan naik ke dasar patung untuk melihat pemandangan indah menuju Pulau Hainan.

Baca Juga : Tempat Wisata di Los Angeles yang Bikin Anda Betah

Itu agak ramai selama kunjungan saya tetapi waktu tunggu untuk masuk ke dalam tidak lebih dari 15 menit. Jumlah turis untuk masuk ke dalam terbatas dan fotografi dilarang di dalam. Saya hanya bisa mengatakan bahwa bagian dalamnya indah dihiasi emas dan dengan patung Buddha besar di tengahnya. Total saya berada di area pemandangan selama sekitar 4 jam

Pantai Tianya Haijiao

Pantai Tianya Haijiao dianggap sebagai bagian paling selatan China oleh kebanyakan orang. Namun ini bukan titik paling selatan sebenarnya dari daratan Cina yang berada di Jinmu Cape di selatan Sanya. Pantai Tianya Haijiao terkenal karena bebatuan besar yang diromantisasi dalam berbagai puisi Tiongkok. Pada foto di bawah ini Anda dapat melihat Batuan Matahari dan Bulan di kejauhan di laut.

Mereka dikatakan sebagai matahari dan bulan yang berpegangan tangan tidak akan pernah bisa dipisahkan lagi. Tianya Haijiao adalah tempat yang terkenal untuk dikunjungi pasangan jika mereka baru menikah. Tempat itu harus membawa keberuntungan bagi mereka. Saya tidak yakin tentang itu, tetapi jika Anda percaya, itu mungkin berhasil?

Gadis Cina di foto di bawah ini juga berpikir demikian; dia sibuk membuat foto selama sekitar 15 menit. Di beberapa titik dimungkinkan untuk berenang atau mandi kaki jika Anda mau. Saya terus berjalan menuju ujung dan dari sana saya naik shuttle bus kembali ke pintu masuk. Saya menghabiskan sekitar dua jam di Pantai Tianya Haijiao tetapi Anda dapat dengan mudah menghabiskan lebih banyak waktu di sana.

Mereka tidak ikut tur hari ini dari Sanya karena mereka lebih suka menginap di hotel. Jika Anda mengunjungi Pulau Hainan, saya sarankan untuk melakukan tur sehari di atas. Ini memberikan pemahaman yang besar tentang agama Buddha dan bagaimana sastra Cina merangkul alam.

Sehari dihabiskan dengan baik. Perjalanan sehari lainnya yang bisa saya rekomendasikan adalah pergi ke West Island dan makan malam di pasar ikan Sanya. Setelah beberapa hari di selatan Hainan, saya melanjutkan perjalanan ke Haikou di utara. Lebih lanjut tentang itu nanti!